Wednesday, June 20, 2012

Melu Komunitas Blogger Ngawi : Benteng Pendem Club

Terhitung sejak hari ini, 20 juni 2012 saya bersama web ini menggabungkan diri ke komunitas blogger kota Ngawi atau yang juga dikenal dengan nama Benteng Pendem Club (BPC).
Kalau di Solo ada Blogger Bengawan, BPC adalah sejenis dengan itu.
Join forces ini tak lain demi meningkatkan trafik web :v dengan menambah area blogwalking saya.
Sebagai bukti kalau saya sudah gabung bisa dilihat di http://kotangawi.com/kenalan-sik/ :D.
Bagaimanapun Ngawi adalah kota asal saya, saya ingin sedikit berkontribusi (halah).
Dengan join ke komunitas tentu saja akan menambah relasi :D, syukur bisa berkontribusi, namun saya gak muluk2, saya kalau ikut komunitas lebih banyak pasifnya (halah).
Woke, semoga kota Ngawi semakin maju, dan (kalau bisa) bebas dari korupsi :v

3 comments:

Nurfani said...

Sangat lah mantap bos. Saya adalah anggota BPC juga. Salam kenal ya bos? O ya, saya sudah jadi follower #6. Ditunggu follow back nya :)
zayaps.blogspot.com

ardhi wijayanto said...

sala kenal kembali

ardhi wijayanto said...

^ralat: salam kenal kembali

Post a Comment

ardhi.web.id. Powered by Blogger.