Wednesday, August 17, 2011

Pekik Kemerdekaan

17 Agustus 1945, 66 tahun yang lalu lewat Pak Soekarno dan Pak Hatta, dwitunggal proklamator Indonesia, diproklamasikanlah kemerdekaan Indonesia.
"Kemerdekaan" memiliki makna yang bervariasi bagi setiap orang. Seperti halnya saya, bagi saya saat ini saya sedang memperjuangkan kemerdekaan saya. Sebuah perjuangan yang sangat berat dan panjang, perjuangan melawan segala bentuk kelewungan yang memaleskan saya, yang membuat saya terkungkung dalam sebuah belenggu yang bernama s.k.r.i.p.s.i 
Tak mudah memang, setiap detik selalu terpikir akan sebuah "pekerjaan" yang membutuhkan totalitas jiwa dan raga. Namun demi sebuah kata yaitu MERDEKA saya bersumpah akan memperjuangkan diri saya menghadapi segala rintangan tersebut untuk dapat membebaskan diri sehingga saya bisa melangkah maju untuk meraih masa depan saya.


Dan sekali lagi, saya pekikkan "M E R D E K A A A A A A A A"
Lebih baik segera pendadaran atau tidak sama sekali !!

0 comments:

Post a Comment

ardhi.web.id. Powered by Blogger.