Thursday, March 12, 2015

Ikutan Kompas Kampus (1)

Setelah sekian lama, postingan curcol kembali lagi.
Ceritanya ini mau ada event Kompas Kampus di UGM tanggal 13 dan 14 Maret 2015. Beberapa acara unggulan Kompas TV seperti Stand Up Comedy mau diadain di kampus dan kita bisa ikutan nonton. 
Singkat cerita, saya juga ikutan mendaftar online sekitar akhir Februari lalu untuk bisa ikut acaranya. Setelah minggu sebelumnya membatalkan diri ikutan CSSummit 2015 yang ada Christian Sugiono & Gus Mul, saya berharap bisa sedikit mengobati ke-absenan saya di event yang ga ada kaitan sama kuliah dan coding ini.
Setelah mendaftar online, dikasih bukti pendaftaran yang masih harus ditukarkan lagi dengan tiket acara. Siang tadi habis nukerin bukti pendaftaran dengan tiketnya.

Kumpulan orang kurang piknik

Berasa senior ketika ikutan ngantri di gelanggang mahasiswa, saya perkirakan yang ikutan mengantri tadi didominasi mahasiswa S1 angkatan 2009 ke bawah. 
Ternyata penukaran tiket dihandle sama panitia lokal, mungkin mahasiswa juga yang direkrut untuk ikut menangani acara ini di kampus. Antrian cukup tertib dan tidak terlalu panjang, aan tetapi cukup menyita waktu ketika menunggu 1 orang yang dititipi banyak bukti pendaftaran. Iya, penukaran ternyata b isa diwakilkan dengan menyertakan kartu identitas. 
Akhirnya sudah dapat tiket Kompas Kampusnya, rencananya besok mau lihat Stand Up Comedy yang dimulai sekitar jam 16:00. Tiketnya kecil, padahal ngeprint bukti pendaftarannya sampai selembar kertas A4 ha2. Sampai jumpa besok :)
Hosting Unlimited Indonesia

0 comments:

Post a Comment

ardhi.web.id. Powered by Blogger.