Saturday, September 01, 2012

Orang di Balik Blog Ini

Blog ini ditulis oleh Ardhi Wijayanto, seorang jejaka yang lahir lebih dari seperempat abad yang lalu di sebuah kota kecil di perbatasan Jatim-Jateng, yang dikenal dengan nama Ngawi.
Postingan di sini sebagian besar berupa postingan mengenai dunia IT khususnya perangkat lunak, karena saya saat ini berkecimpung di dunia tersebut.
Saya sempat menuntut ilmu di jurusan Informatika UNS yang alhamdulillah (akhirnya) sudah terakreditasi dan saat ini lebih banyak tinggal di Yogyakarta setelah sebelumnya terdampar di ibu kota negara.
Saat ini saya masih berkutat dengan bangku kuliah.
Saya juga menjadi anggota komunitas blogger Ngawi (Benteng Pendem Club) karena asal penulis dari kota tersebut.

Apabila teman-teman berkenan menghubungi penulis silakan mention di
twitter: ardhiesta, atau kirim
email : ardhi[dot]mail[at]gmail[dot]com
atau tinggalkan komentar di blog ini.

Terima kasih, salam kenal ;)

Hosting Unlimited Indonesia

3 comments:

Regi Adi Priyanto said...

salam kenal Sob,

Regi Adi

ardhi wijayanto said...

salam kenal kembali

Adi Solo said...

Salam blogger, berkunjung ke blog saya ya

Post a Comment

ardhi.web.id. Powered by Blogger.